banner here

Kutipan Kata Dari Film Promise ini Bikin Kamu Baper

- Sabtu, Juni 17, 2017
Kata Kata dari Film Promise - Adalah film terbaru asal Indonesia yang sudah tayang sejak awal tahun 2017. Film Promise berhasil membawa perasaan (baper) para penontonnya setelah menontonnya. Film yang mengisahkan tentang percintaan dan persahabatan mampu mempermainkan emosi kamu mulai dari tertawa, romantis, baper, bahkan membuat kamu menangis dan juga me-motivasi kamu. 
Kata kata cinta, romantis, bijak, motivasi dari film Promise

Berikut adalah beberapa kutipan kata-kata film "Promise" yang mampu membuat hatimu ter-enyuh.
"Orang Bilang jika mencintai seseorang maka kita harus melepaskannya. Bukan kita berhenti mencintainya tapi karena tahu dia berhak bahagia walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia," - Kanya.
“Yang namanya sahabat, pasti bahagia kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia," - Aji.
"Lebih baik aku menyesal karena pernah melakukannya daripada menyesal karena nggak pernah melakukannya sama sekali," - Kanya.
“Kamu tuh sahabat terbaiknya dia. Enggak pernah ada satu kata pun keluar dari mulut Rahman yang bikin aku menilai jelek tentang kamu," - Moza.
"Selalu saja berawal cinta. Saya terluka pada akhirnya,” - Rahman.
“Terima kasih, Kamu selalu nepatin janji kamu tuk jadi alasan kebahagiaan aku,” - Kanya.
"Orang bilang jika mencintai seseorang, maka kita harus melepaskannya. Bukan berarti kita berhenti mencintainya, tapi karena kita tau bahwa dia berhak bahagia. Walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia."
"Aku pernah sendiri, tapi tak pernah merasa sepi. Namun semenjak ada kamu, kesendirianku itu terasa sepi."
"Yang namanya sahabat pasti rela ngelakuin apa aja demi sahabatnya, walau terkadang harus kehilangan cintanya."
"Kamu tau apa yang paling menyakitkan bagiku? Aku tidak bisa mencegah untuk tidak kangen sama kamu, meskipun aku tau rasa kangen itu buat aku semakin sakit."
"Aku belajar dari hujan, karena hujan berkali-kali jatuh tapi tetap datang. Seperti aku yang berkali-kali tersakiti tetapi tetap terus datang."
"Saat ini, aku tak punya rasa takut lagi. Karena ketakutan terbesarku adalah kehilangan kamu, dan itu telah terjadi."
"Keyakinanku hanya satu, kemanapun masa depan akan membawa kita. Bagiku selama setiap langkah bersamamu, semua akan baik-baik saja."
"Pergi dan carilah cinta sejatimu! Aku gak bakal pergi, karena aku taua kalau kamu itu cinta sejatiku."
"Karena semenjak aku mencintai kamu, aku gak pernah mencintai siapapun."
"Aku percaya tuhan memberikan kamu dihidup aku dengan alasan yang paling indah. Itu sebabnya aku tidak akan pernah menyerah meskipun maut yang memisahkan."
"Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya. Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga di hirupmu. Makanya aku pergi ninggalin kamu."
"Terima kasih karena kamu selalu nepatin janji kamu tuk jadi alasan kebahagiaan aku."
"Karena kamu bukan orang yang tepat untukku. Aku menyesal karena harus mengenalmu dari awal."
"Kekosongan itu masih sama. Semenjak kamu pergi dan hariku kembali menggelap."
"Kalau kamu nggak pernah jatuh cinta, kamu melewati momen paling indah dalam hidupmu."
"Dan apakah aku semakin berdosa? Karena terus mencintaimu, bahkan setelah aku tau kamu gak akan lagi mencintaiku."
"Jangan tanya kenapa aku berubah. Tanya saja pada diri kamu sendiri, kenapa kamu merubah aku."
"Jika disuruh memilih berhasil dengan kesederhanaan atau kemewahan, aku akan memilih kesederhanaan. Karena aku yakin, yang sederhana pasti setia."
"Dari sekian banyak perempuan yang ada didunia ini. Ada satu orang yang selalu aku tunggu, orangnya itu kamu yang selalu membuat hatiku luluh dan enggan untuk mencari yang baru."
Baca Juga: Kutipan Kata dari Film Dilan
"Perpisahan sering kali tidak mengakhiri apapun. Karena setelah perpisahan itu terjadi, masih ada 2 hati yang saling mencari dan mencintai."
"Hanya karena lo selalu sama dia, bukan berarti hati dia juga lo genggam."
"Kamu kok tega sih, pergi begitu aja tanpa ada kabar sedikitpun. Kalu sibuk ya kabarin dong, jangan bikin aku khawatir terus."
"Tuhan mengirim aku bukan untuk menyakitimu, meskipun pada akhirnya bukan aku yang mampu membahagiakanmu."
"Apa kamu siap menghadapi segala kemungkinan saat kamu jatuh cinta? Lalu, cinta itu dipatahkan oleh orang yang kita percaya nggak akan mematahkannya."
"Aku memilih pergi bukan karena kau tak lagi kucintai. Aku pergi karena aku ingin kita berdua tidak saling menyakiti."
"Ketika aku nyaman dengan kamu, aku hanya bisa berharap kamulah yang terbaik."
"Tatap mataku sedalam yang kamu bisa. Disana hanya ada kamu dan segala mimpi yang kuharap bisa kita wujudkan bersama."
"Dia tidak perlu tau seberapa sayangmu kepadanya, biarkan waktu yang menjelaskan semuanya."
"Kamu nggak perlu jadi orang lain, cukup jadi dirimu sendiri. Kalo kamu berubah itu tuntutan, bukan cinta."
"Emang kamu tau persaan aku ke kamu? Terus kalau aku bilang aku jatuh cinta sama kamu, gimana?"
"Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam? Ada, yaitu mencintai dalam do'a."
"Kamu matahari dan aku bulannya. Ketika kita gak akan bisa nyatu. Bagiku, sejak pertama kali tuhan kirim kamu dihadapanku saat itu menurutku itu semua hanya untuk sementara, bukan untuk selamanya."
"Benar kata orang, kalau kamu mencintai dia dan kamu ingin dia bahagia. Caranya hanya satu, yaitu melepaskan dia."
"Kamu suka banget nunduk, kenapa kamu nggak pernah lihat mata aku, setiap kali kita ngomong?"
"Aku nggak mampu mencegah hatiku buat kangenin kamu, meski aku sadar rasa kangenku cuma bikin hati aku tambah sakit."
Itulah kutipan kata-kata bijak, romantis, galau, baper dari film "Promise". Baca juga kutipan kata dari drama "Descendants of the Sun".
 

Start typing and press Enter to search